Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Perbandingan Susuk dengan Kapsul Aura Methafisis

Susuk Sebagai Alat Pemikat Yang cukup dikenal di kalangan masyarakat kegunaan susuk dipercaya dapat membuat wajah ataupun tubuh seseorang menjadi bersinar dan bisa mendatangkan keuntungan bagi pemasangnya. Di zaman yang serba modern seperti sekarang, dunia supranatural kenyataannya juga ikut berkembang. Bahkan, masih banyak orang yang mengikatkan diri ke dalam dunia penuh misteri ini. Karena tentu saja mengundang sejumlah kontroversi.

Menurut banyak orang, Susuk dianggap sebagai sarana methafisik yang dapat menghadirkan daya tarik, pesona, pengasihan, kewibawaan bahkan melancarkan rejeki. Namun, dibalik manfaat dari susuk, ternyata banyak juga yang menganggap bahwa susuk sering memberikan dampak negatif bagi penggunanya.

Banyak ulama serta pemuka agama bahkan mengharamkannya, karena melibatkan golongan gaib dari kelompok setan ke dalam tubuh. Penggunaan susuk juga bisa beresiko mempengaruhi seseorang lebih percaya pada materi tertentu dibandingkan kepada sang pencipta. Hal ini juga yang membuat banyak orang yang tidak mau bersentuhan dengan penggunaan susuk. Apalagi pemasangannya sangat kental bernuansa magis. Disamping itu banyak juga larangan yang tidak boleh di langgar misalnya seperti larangan melewati bagian bawah tangga atau larangan melintas di bawah pohon kelor.

Sebenarnya, banyak orang tertarik pada manfaat susuk. Terutama para kaum hawa yang ingin terlihat lebih cantik atau para pekerja seni yang profesinya selalu menuntut penampilan fisik dan daya pikat paling menarik. Namun hanya sedikit yang berani mengambil langkah drastis dengan memasang susuk, biasanya dalam wujud logam mulia seperti emas, intan atau berlian yang ditanamkan ke dalam tubuh pada bagian-bagian tertentu. Urungnya niat para peminat susuk tersebut bukan tanpa alasan, kebanyakan dari mereka menolak pemasangan susuk karena salah satu dari alasan berikut ini:
  • Dilarang agama.
  • Proses pemasangannya menyakitkan.
  • Sulit menemukan ahli pasang susuk yang mumpuni dan bisa dipercaya.
  • Pantangannya terlalu berat.
  • Tarifnya selangit.
  • Mengandung khodam yang beresiko.
  • Tersiksa menjelang ajal.
  • Dan sederet alasan-alasan lain yang tak kalah mengerikan.
Menyikapi keadaan ini, kami membuat keputusan dengan menyediakan Kapsul Aura Methafisis bagi mereka yang membutuhkannya. Berbanding terbalik dengan layanan pemasangan susuk yang sudah lebih dulu dikenal oleh masyarakat, Kapsul Aura Methafisis karya kami memiliki banyak keunggulan, diantaranya :
  •  Berkhasiat tinggi.
  • Tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun.
  • Tidak memiliki pantangan.
  • Tidak menyebabkan efek samping.
  • Tidak melalui proses yang menyakitkan.
  • Tidak digunakan dengan cara memasukkan benda asing yang berbahaya ke dalam tubuh.
  • Khasiat Kapsul Aura Methafisis dapat diserap tubuh dengan sempurna karena susuk ini digunakan dengan cara dikonsumsi, bukan ditanam.
  • Terlahir sebagai karya seorang ahli yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya
  • Terbuat dari bahan alami yang dijamin aman dan halal.
  • Dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita yang telah berusia dewasa tanpa batasan apapun.
  • Dapat diperoleh dari jarak jauh
Kapsul Aura Methafisisa adalah hasil ramuan pakar Metafisika dan supranatural, Bermanfaat untuk ketenangan dan penyembuhan berbagai macam penyakit fisik atau non fisik. Komposisinya berasal dari tanaman berkhasiat dan mineral yang beraura tinggi. Ramuan tadi ditambah kebarokahannya dengan doa munajat dan mujahadah dalam Majlis Zikir untuk mendapatkan kekuatan illahiah.

Kapsul Aura Methafisis bekerja mengaktifkan sel-sel tubuh, sehingga berfungsi sebagai generator yang bisa menghasilkan biolistrik dan memancarkan sinar aura cemerlang dari dalam tubuh. Fungsi biolistrik dapat memperkuat sel darah putih untuk menghancurkan berbagai kuman/ benih penyakit dan mempercepat pembelahan sel baru. Dari segi batiniah sel tubuh yang sudah aktif tadi akan memancarkan aura sebagai daya tarik dan benteng dari getaran negatif seperti santet, sihir, dan sejenisnya. Kapsul Aura Methafisis akan merubah impian segera menjadi kenyataan, ribuan orang sudah membuktikan khasiat dan manfaatnya, kini giliran anda, nikmati dan dapatkan manfaatnya sekarang juga.  


  1. Paket Biasa Rp. 250.000,- ( Berisi 14 Buah Kapsul Aura Methafisis )
  2. Khusus Rp. 550.000,- ( Berisi 24 Buah Kapsul Aura Methafisis )
  3. Tingkat Tinggi Rp. 999.000,- ( Berisi 34 Buah Kapsul Aura Methafisis )

Untuk pemesanan silahkan menghubungi No. Hp. 085749914377
atau kirimkan email : jagadkeramat8@gmail.com
Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer