Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Ajian Tapak Karang Geni

Menguasai Ilmu Kebal tingkat tinggi, kebal dari segala bentuk senjata tajam & tumpul, pagaran ghaib, terlindung dari kiriman jahat, tenung, santet, guna-guna, dapat melemahkan ilmu orang, terhindar dari mara bahaya lahir bathin, pukulan kontak melumpuhkan Jin Kafir, dan memiliki Ajian Kumboro Kumbang, Insya Allah akan sangat mudah anda dapatkan dan langsung dapat diperagakan, dari debus, makan silet, beling, kaca semprong, iris, tusuk dan kepruk. Insya Allah juga dapat menjadikan tameng bagi para pengusaha, wiraswastawan untuk melancarkan usaha, penglarisan, mendatangkan kerezekian dari segala penjuru berikut menguasai kemampuan istimewa lainnya yang dapat langsung anda buktikan ditempat kami maupun dari jarak jauh.

Insya Allah mempunyai manfaat lain :

  • Pengobatan Medis maupun non medis.
  • Tolak tenung dan santet.
  • Puter giling jagad memanggil pacar, saudara atau orang yang minggat agar kembali.
  • Mudah dapat ilham dari alam ghoib dan memudahkan dalam terawangan menyibak alam ghoib.
  • Berfungsi juga untuk mengaktifkan pendengaran ghoib dari masa silam maupun yang akan datang, Insya Allah juga sanggup mendengarkan bisikan ghoib yang berisikan petunjuk, firasat.
( Mahar Kesepakatan )

Keterangan :

  • Semua keilmuan diatas dapat di transfer secara langsung ditempat praktek maupun jarak jauh bebas untuk semua agama muslim maupun non muslim, adapun dalam pelaksanaan ritualnya dibawah pengawasan langsung dari Dewan Pembina.
  • Hal ini untuk mengantisipasi dari ritual yang sedang berlangsung agar tidak terjadi suatu kontradiksi ataupun efek samping yang tidak di inginkan.
  • Disamping itu pula sebagai antisipasi perkembangan keilmuan yang sedang dipelajari dapat terpantau dengan baik, sehingga apa yang dipelajari dapat berhasil dan bermanfaat sesuai yang telah dihajadkan.
KAMI MEMBERIKAN BUKTI BUKAN JANJI DAN PROMOSI, BUKTIKAN BARU ANDA AKAN PERCAYA HASILNYA

Dapatkan info Keilmuan Ilmu ini di nomor HP : 085749914377

Gemblengan Ilmu Ghaib :






"Kendalikan Nafsu Di Hatimu"


Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer