Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Ajian Kumboro Kumbang

Salah satu ilmu warisan leluhur yang sangat langka dan luar biasa ampuh kami persembahkan bagi anda yang belum merasa puas mendalami keilmuan ghaib. Apa yang akan anda kuasai semuanya dapat langsung diperaktekkan dan digembleng ditempat kami, bebas untuk semua pemeluk agama dan bisa dikuasai siapa saja. Dari Ilmu kebal, Ilmu Khodam, Ilmu Kasyaf, Terawangan, Puter Giling, Pengasihan, Pelet, Pengobatan diri sendiri dan orang lain, Mengetahui isi gaman/keris, Pagaran Ghaib, Melipat gandakan tenaga, Sampai mengoptimalkan keilmuan dan mahabbah yang belum mampu digunakan. Insya Allah akan dibimbing sampai berhasil…….di jamin !!!

Insya Allah mempunyai manfaat Lain :
  • Menguasai pula tenaga dalam karomah yang mampu menghadirkan jurus dari perguruan manapun seperti pencak silat, silat cimande, kungfu, dan lain sebagainya.
  • Pukulan jarak jauh, Pukulan Pemingsan, Kebal dari senjata apapun jenisnya, membuyarkan ancaman kejahatan dari radius 5 km,perlindungan dari kecelakaan kendaraan, bencana alam, menetralisir hujan angin, anti tenung, teluh, gendam dan lain sebagainya.
  • Memiliki radar ghoib ditangan untuk mendeteksi pusaka, jin, khodam, barang yang hilang dan tangan akan bergerak menuju barang yang dimaksud.
  • Secara otomatis memiliki pengasihan tingkat tinggi untuk memik at sukma lawan jenis agar jatuh cinta dan sayang, menarik jodoh dengan cepat dan menggerakkan hati lawan jenis dari jarak jauh, membentuk medan pesona diri untuk negoisasi dan berbagai keperluan yang lainnya.
( Mahar Kesepakatan )

Keterangan :
  • Semua keilmuan diatas dapat di transfer secara langsung ditempat praktek maupun jarak jauh bebas untuk semua agama muslim maupun non muslim, adapun dalam pelaksanaan ritualnya dibawah pengawasan langsung dari Dewan Pembina.
  • Hal ini untuk mengantisipasi dari ritual yang sedang berlangsung agar tidak terjadi suatu kontradiksi ataupun efek samping yang tidak di inginkan.
  • Disamping itu pula sebagai antisipasi perkembangan keilmuan yang sedang dipelajari dapat terpantau dengan baik, sehingga apa yang dipelajari dapat berhasil dan bermanfaat sesuai yang telah dihajadkan.
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KONSULTAN SPIRITUAL JAGAD KERAMAT, SEMOGA HAJAD, KEINGINAN, DAN HARAPAN ANDA MENJADI KENYATAAN

Dapatkan info Keilmuan Ilmu ini di nomor HP : 085749914377

Gemblengan Ilmu Ghaib :



"Kendalikan Nafsu Di Hatimu"



Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer