Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Aneka Piranti Ghaib

Semua haekal akbar dan piranti ghaib dibawah ini sengaja dibuat dan dikhususkan untuk anda melalui ritual bathin yang tidak mudah dan waktu yang sangat panjang, oleh dewan pembina Konsultan Spiritual Jagad Keramat hingga menghasilkan kekuatan yang luar biasa ampuh, yang kesemuanya dikhususkan untuk membantu anda mengentaskan segala problem kehidupan secara aman, cepat, tuntas dan terbukti keampuhannya.


ASMAK PELARISAN


Dikhususkan bagi para nelayan/pemancing yang ingin mendapatkan hasil tangkapan ikan yang melimpah ruah, Pedagang yang ingin laku keras dagangannya, Peternak hewan yang ingin maju pesat hasil ternaknya, atau Petani yang ingin sukses dengan hasil buminya, Insya Allah Asmak Banyu Bendok Katilayu solusi tepatnya dan langsung dapat dirasakan hasilnya.






PAGARAN SALAMUL BAITUL AKBAR

Media ampuh sebagai sarana penunjang keselamatan, keamanan, ketenangan dan kedamaian bagi rumah tempat tinggal keluarga, toko/kios, pabrik / tempat kerja ataupun kantor yang anda miliki dan yang sedang anda kelola, agar terhindar dari segala kejahatan makhluk kasar maupun halus.







MAHABBATUN NURUSYAMSI

Daya magisnya berkhasiat menambah kewibawaan, kharismatik, percaya diri, memiliki power aura yang berbeda. Bisa dipakai sebagai sarana pendukung kesuksesan dan kelancaran dalam segala urusan. Sangat cocok dipakai semua profesi, baik pengusaha, pejabat, pegawai pemerintahan, artis, dan lain sebagainya baik pria maupun wanita yang ingin tampil beda. Insya Allah ada perubahan yang besar pada diri anda. Amien






MAHABBATUS SAKHIRLI QOLBI

Pengasihan yang dilambari dengan ilmu pelet ampuh diperuntukkan bagi suami/isteri agar tetap terbina kerukunan berumah tangga, pacar agar lebih setia, sayang, tunduk, takluk serta welas asih kepada anda. Tidak mustahil dianya akan terpikat, terjerat penuh kecintaan pada anda. Insya Allah ada berlandaskan haekal Mahabbatus Sakhirli Qolbi hajad anda akan terwujud. Amien.







ROMPI ONTO KUSUMO

Bagi anda yang belum ada waktu mempelajari keilmuan ghaib, Insya Allah Rompi Onto Kusumo solusi yang tepat sebagai sarana media penggantinya, terkandung karomah do'a Al Hizibun Nawawi yang berfungsi sebagai pagar badan, anti teluh, tahan pukulan dan senjata tajam, pengasihan, kewibawaan, kerejekian dan berbagai tuah dan keistimewaan lainnya. Amien

(Semua Piranti Ghaib diatas di maharkan dengan shodaqoh ikhlas)




"Kendalikan Nafsu Di Hatimu"




Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer