Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Koleksi Batu Bertuah

Zaman sekarang perhiasan tidak cukup hanya untuk fashion atau modis, tetapi juga harus memiliki kekuatan magis sebagai alat proteksi diri dan upaya lain untuk meningkatkan aura pada diri seseorang, dengan kata lain satu benda mempunyai khasiat ganda. Menyadari pentingnya hal ini dalam keseharian Konsultan Spiritual Jagad Keramat mempersembahkan batu bertuah sekaligus dapat digunakan fashion / asesoris yang sangat menarik bilamana digunakan, tanpa efek samping dan ritual yang memberatkan, Insya Allah tinggal dipakai saja.

NAMA BATU :
Batu Mirzan
KEGUNAAN :

Insya Allah bisa menjadikan sarana peredam perbuatan yang tidak baik, khasiat lain berwibawa, disungkani, dan dapat mengendalikan pikiran orang lain agar menurut dengan kita, cocok digunakan bagi pria maupun wanita.
MAHAR : Rp. 250.000,-

PERSEDIAAN SANGAT TERBATAS

NAMA BATU :
Batu Sulaiman Kencono
KEGUNAAN :

Mengandung power pengasihan tingkat tinggi berkhasiat sebagai pembuka aura, seseorang yang memakai jenis batu ini akan tampak selalu menarik dan mempesona hingga menimbulkan daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.
MAHAR : Rp. 250.000,-

PERSEDIAAN SANGAT TERBATAS






Bila berkenan atau berminat dengan Koleksi Benda Bertuah, silahkan konfirmasi langsung melalui nomor Hp : 081803430057, atau bisa menanyakan informasinya melalui E-mail : jagadkeramat8@gmail.com

Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer