Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Gus Nur Kholik

Profil Singkat Dewan Pembina : Ahli ilmu khodam, pemasangan susuk, ruwatan jarak jauh dan pemilik ajian pamungkas Gumbolo Geni ini lahir di kota Banyuwangi, rumah aslinya tepat dipinggir hutan yang sangat melegenda karena kemistikannya yaitu alas purwo banyuwangi. 

Gus Nur Kholik nama yang sangat akrab menjadi panggilannya. Sejak kecil Gus Nur Kholik sudah tidak asing lagi mengenal keilmuan bathin, hal ini karena bapaknya termasuk salah satu pinisepuh dan orang yang sangat dihormati di bumi banyuwangi termasuk seorang tokoh kyai besar yang mempunyai ribuan santri dipondok pesantrennya. 

Tidak ada maksud dan tujuan sengaja untuk menjual belikan ilmu pengetahuan yang dimilikinya namun maksud tujuannya adalah menggalakkan rasa kebersamaan dan dermawanan dalam pengamalan sedekah dan infaq sebagai salah satu pencerminan amal jariyah demi tercapainya Mardhatillah.

Kiprah Dalam Dunia Supranatural :
Gus Nur Kholik termasuk salah satu pengurus DPC ( Dewan Perwakilan Cabang ) IPI ( Ikatan Paranormal Indonesia ) pusat kota madiun, jawa timur, jabatan sebagai Ketua.

Dewan Pembina Utama di dalam Konsultan Spiritual Jagad Keramat ( Gabungan Tokoh Spiritualis Nusantara yang Ahli Dibidangnya )

Best Master Ilmu Hikmah dan Ilmu Khodam.
Dan termasuk aktif menjadi pengurus berbagai kegiatan sosial yang ada didalam masyarakat secara langsung.
Berbagai keahlian yang di miliki antara lain :

1. Gembleng Kanuragan Al Hikmah
2. Pegangan Badan Untuk Pagar Diri
3. Pegangan Badan Untuk Pejabat
4. Asma 1000 Khodam
5. Pengasihan / pelet
6. Pelarisan Usaha Apa Saja
7. Pagar Ghoib Rumah , Sawah , Kendaraan Dll.
8. Masalah Jabatan Dll.
9. Masalah Susuk Cair Untuk Pengasihan
10. Masalah PIL / WIL
11. Masalah Hutang Piutang
12. Masalah lama tidak memiliki keturunan
13. Masalah Jodoh / pacar / Tunangan.
14. Masalah Buang Sial
15. Masalah TKI / TKW
16. Masalah Narkoba
17. Masalah Penyakit Medis dan Non Medis
18. Dan lain sebagainya

Salah satunya kemampuan yang lain yaitu dapat menggabungkan kekuatan ghaib dalam bentuk piranti baik berupa minyak, kapsul, rajahan, dan jenis-jenis lainnya yang telah dibuktikan oleh masyarakat banyak atas ridho Allah SWT.

Atas campur tangan Allah SWT juga ada beberapa contoh yang alhamdulillah telah terjadi seseorang yang menderita puluhan tahun akibat santet, berangsur-angsur sembuh dengan menelan Kapsul Rajjah racikan Gus Nur Kholik. Demikian juga pecandu narkoba sembuh dalam waktu relative singkat dari ketergantungan setelah rutin mengkonsumsi kapsul ini. Yang lebih disyukuri lagi seorang perempuan berhasil menemukan jodoh pria kaya setelah sempat berputus asa, Ada juga karyawan dan TKI yang mendadak disayang majikan, padahal sebelumnya dia selalu didzolimi dan di sakiti. 

Dengan bukti-bukti tersebut, selayaknya Gus Nur Kholik dapat dijadikan pilihan dalam menyelesaikan berbagai problem kehidupan, baik untuk masalah asmara, rumah tangga, karir, jodoh, pelet/pengasihan, kerejekian, dan lain sebagainya. Apalagi, setiap problem akan terus dibantu ditangani sampai berhasil. Kesemuanya itu dikhususkan kepada para pembaca semuanya, mohon maaf tidaklah bermaksud menyombong ataupun takabur semua atas pertolongan Allah SWT saja yang terpenting mari kita tunjukkan ikhtiar bersama tidak hanya diam dan berputus asa.


Bilamana anda berkenan untuk silaturahmi atau datang langsung silahkan menghubungi sekretariat Konsultan Spiritual Jagad Keramat, yang sementara beralamat di : Perum Precet 2 ( Winongo Indah ) Blok D No. 11 - Madiun - Jawa Timur - Indonesia.
Telp : 085749914377
WA : 081803430057
Email : jagadkeramat8@gmail.com


Dewan Pembina Konsultan Spiritual Jagad Keramat :


Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer