Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Penarikkan Benda bertuah

Dibawah ini adalah beberapa contoh benda yang telah berhasil ditarik oleh Dewan Pembina Konsultan Spiritual Jagad Keramat langsung dari alam atau bumi, tanpa bermaksud untuk pamer ataupun sombong tapi dari contoh benda-benda bertuah ini juga sebagian besar dari hasil ciptaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang kesemua diperuntukkan bagi manusia untuk digunakan sebaik mungkin tanpa mengesampingkan akidah dan norma agama.
Jenis Benda : Batu yang telah memfosil Nama Benda : Kul Buntet Kegunaan : Insya Allah sebagai tameng diri dan kejadugan, yang intinya terkandung unsur keselamatan dan meningkatkan kewibawaan agung didalam diri siapa saja yang memakainya. Sejarah : Dulu batu sejenis Kul Buntet ini sering digunakan para pejuang untuk berperang mengusir penjajah, adapun untuk sekarang ini lebih banyak digunakan sebagai barang koleksi.

TIDAK UNTUK DI JUAL



 Jenis Benda : Bathok / Tempurung Kelapa Nama Benda : Bathok Plered Kegunaan : Insya Allah sebagai media untuk usaha dan penglarisan bagi para pedagang khususnya yang mempunyai usaha jual beli. disamping itu cocok digunakan untuk pertanian. Sejarah : Penarikkan Bathok Plered ini tergolong sangat susah dan langka hanya ada di tanah jawa, jumlahnya pun tidak terlalu banyak, informasi yang telah kami himpun menunjukkan hanya ada 13 buah saja.
 

TIDAK UNTUK DIJUAL


Jenis Benda : Kitab Kecil Nama Benda : Haekal Stambul Kegunaan : Insya Allah berdasarkan pengetesan yang telah dilakukan Haekal Stambul mempunyai kegunaan multiguna disamping sebagai tameng diri disebut juga dapat meningkatkan karier seseorang plus sebagai sarana pengobatan alternatif. Sejarah : Haekal Stambul dikenal dikalangan supranaturalis hanya berjumlah 7 buah saja, mengingat jumlahnya yang sangat sedikit untuk sekarang ini merebak pembuatan Haekal Stambul baru.

TIDAK UNTUK DIJUAL





Masih banyak benda dan barang bertuah dari Konsultan Spiritual Jagad Keramat yang belum sempat diposting.


"Kendalikan Nafsu Di Hatimu"


Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer