Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Kesaksian Siswa


Terima kasih kepada Konsultan Spiritual Jagad Keramat setelah saya memiliki Ajian Sakti Wadag Wojo hajad saya untuk membantu sesama dapat terlaksana. Dengan beberapa Azimat yang saya buat alhamdulillah saya mampu membekalkan kepada siapa saja yang membutuhkan. Hal ini tidak terlepas dari petuah dan petunjuk dari guru pembimbing yang membina saya selama ini. Sebelumnya saya pernah belajar kemana-mana tapi belum mendapatkan apa yang saya harapkan, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Dewan Guru Jagad Keramat semoga Allah SWT membalas kebaikan anda.
Khobibulloh. Jl. Pawiyatan luhur s/t 816. Kantor Bendan, Duwur,Jawa Tengah

Saya bekerja sebagai salah satu TKW di HK…!!, dan pekerjaan sampingan saya sebagai seorang pekerja lapangan diperusahaan MLM tugasku adalah mencari klien baru sebanyak-banyaknya. Hanya saja dulu Saya pernah merasakan keputus asaan yang dalam karena selalu gagal untuk mencari klien baru. Tapi setelah saya bergabung dengan Konsultan Spiritual Jagad Keramat kesulitan saya sedikit banyak berubah drastis, dan menjadi kemudahan-kemudahan untuk saya dalam urusan memprospek dan mencari klien baru. Ini berkat Batu Mustiko Badar Langit yang saya miliki selama ini.
Krisnawati. Flat 20C blk.5 City Garden, North Point Hongkong.

Berkat Dewan Pembina Konsultan Spiritual Jagad Keramat, apa yang menjadi keinginan dan cita-citaku dapat diwujudkan secara nyata, aku seperti mengalami berbagai muzizat. Bukan aku saja, banyak diantara rekanku yang mempunyai komentar sama tentang Konsultan Spiritual Jagad Keramat. Terima kasih bimbigannya selama ini, semoga Allah SWT selalu berkenan memberikan kejayaan pada Konsultan Spiritual Jagad Keramat.

Maria Sukmawati. Yuting Chou A.21. 7 Street–Tao Yuan.33 Taiwan ROC



Kembali

 

MASIH BANYAK UCAPAN TERIMA KASIH DAN KESAKSIAN NYATA DARI DALAM MAUPUN LUAR NEGERI YANG BELUM SEMPAT KAMI POSTING.

Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer