Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Susuk Methafisis

Aman, mudah, tidak berbekas, tanpa pantangan dan halal digunakan oleh siapa saja dimana saja, tanpa mengganggu proses akhir kehidupan. Tersedia dalam bentuk : emas murni, berlian, samber lilin, baja, perak dll, tersedia juga dalam bentuk susuk loloh yang dapat ditransfer secara jarak jauh tanpa mengurangi khasiat didalamnya, bersumber dari Ilmu Putih warisan leluhur dan tinggalan para dedengkot spiritualis tanah jawa yang mumpuni dibidangnya, macam-macam susuk ini antara lain :
  • SUSUK KEKUATAN
Bagi anda seorang Pekerja Berat, Security, Atelit dll, Insya Allah sangat cocok menggunakan media susuk ini, anda tinggal membuktikan khasiatnya.
  • SUSUK KECANTIKAN
Solusi kilat untuk menuntaskan segala permasalahan kecantikan agar menambah kepercayaan diri, tampil memikat, mempesona, dan awet muda, terkandung keistimewaan lain yang akan anda rasakan.
  • SUSUK PENGASIHAN
Inilah salah satu rahasia pria dan wanita yang ingin tampil beda, berfungsi sebagai media khusus pengasihan untuk segala hajad, menjadikan penampilan biasa menjadi luar biasa.
  • SUSUK PENGLARISAN
Dikhususkan untuk mempercepat segala bentuk perdagangan dan jual/beli, agar dapat laku dan laris, termasuk pembuka jalannya kesempitan rezeki.
  • SUSUK PEMBUKA AURA
Ingin berpenampilan beda dan mempunyai kawibawan agung, disamping membuka aura positif menjadi negatif, Susuk Pembuka Aura solusinya.
  • SUSUK KESELAMATAN
Berdaya guna sebagai pagar badan agar aman segala marabahaya, mengandung tuah keselamatan dan kejadugan, termasuk kekebalan yang siap difungsikan sewaktu-waktu.
  • SUSUK PEMIKAT SUKMA
Ditolak, dikhianati bahkan dilecehkan pacar, sulit mencari jodoh, kurang percaya diri, selalu sial segala urusan, Insya Allah semua dapat diatasi dengan Susuk Pemikat Sukma, agar dicintai dan disenangi orang banyak maupun perorangan, termasuk mempunyai power magis pemikat kepada siapa saja.

(Mas Kawin Sesuai Kesepakatan)


"Kendalikan Nafsu Di Hatimu"



Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer