Ijin Praktek : TTPKO DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI. NO: 135/D.1/IX/2002 dan 00-23.1-00/0066/VI/2013

Kesaksian Siswa

Salam damai dan sejahtera buat kita semua, nama saya Toni Liem saya warga keturunan, dan saya mengenal Konsultan Spiritual kurang lebih 5 tahun yang lalu, hal inipun dari ketidak sengajaan waktu saya membuka website ini. Sampai sekarang kapasitas saya juga masih mendalami dan belajar tentang Tenaga Dalam Karomah, saya sangat berterima kasih sekali bahwasannya apa yang saya pelajari sampai sejauh ini mengalami perkembangan yang cukup menggembirakan, mata bathin saya sudah cukup tajam disamping juga pernah mengalami beberapa kejadian yang sangat janggal bila di cerna dengan akal fikiran, dan dengan mempelajari keilmuan di dalam Konsultan Spiritual Jagad Keramat saya jadi tahu keahlian saya yaitu cepat mendeteksi barang-barang ghaib, adapun keahlian yang sangat menggembirakan sekarang saya dapat mendeteksi isi keris dan mampu untuk mendirikannya sesuai dengan perintah saya.
Toni Liem. Jakarta Timur

Aku seorang Ibu rumah tangga yang mengenal Konsultan Spiritual Jagad Keramat, dari obrolan para tetangga ditempat tinggal saya setelah berkonsultasi kepada Konsultan Spiritual Jagad Keramat, Saat itu aku masih ingat harinya dimana aku menerima paket Mustiko Batu Jalak Waringin yang telah aku terima beberapa bulan yang lalu, sedikit demi sedikit tapi pasti usaha tokoku yang lama sepi pembeli sekarang tidak lagi, Terima kasih Ya Allah telah memberikan pertolongan kepadaku lewat Konsultan Spiritual Jagad Keramat yang selama ini telah memberikan bimbingan kepada saya.
Ibu. Darwati Jl. SM. Syaifuddin No. 64 – Singkawang – Kalimantan Barat

Assalamualaikum Wr. Wb
Tiada kata yang indah selain puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi saya untuk mempelajari Ilmu Hikmah. Sholawat dan salam senantiasa terlimpahkan kepada nabi Muhammad SAW. Saya termasuk orang yang selalu penasaran apabila mendengar atau membaca ada perguruan baru yang mengijasahkan keilmuan, maka saya akan selalu mencoba membuktikannya, entah bagaimana menyampaikannya tapi ternyata pilihan saya tidak keliru dengan Jagad Keramat, kepada seluruh Bapak Dewan Pembina Konsultan Spiritual Jagad Keramat atas bimbingannya selama ini kami sampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya
Wassalamualaikum Wr.Wb
Siti Maesaroh. RM. 3/f Blk. A. Kai Pong House – Kai tai court – Kowloon Bay – Kowloon – Hongkong

Selanjutnya


MASIH BANYAK UCAPAN TERIMA KASIH DAN KESAKSIAN NYATA DARI DALAM MAUPUN LUAR NEGERI YANG BELUM SEMPAT KAMI POSTING.
Share:

Sertifikat

Sertifikat Asean Community

Sertifikat Asean Community
Pewaris Pengobatan Tradisional Islam se-Asean 2014

Postingan Populer